0
Dikirim pada 09 Oktober 2012 di Kata Kata

Kata kata galau cinta penuh kesedihan dan kepedihan yang membuat kita terpuruk dalam menjalani hidup ini. Semua orang yang tercinta mengkhianati kita karena alasan yang tidak jelas, mereka pergi begitu saja lalu menangislah kita dihadapan sebuah kesendirian. Sepi, sendiri hanya mengisi setiap hari kita yang sedang galau.

Aku hanya ingin menyampaikan kata kata ini.....

Kita pacaran kayak TV aku yah , Suka putus-Putus channel nya :'(
 
Janjimu kesaya untuk berFOTO pre-wedding, tapi sekarang bukan dengan diriku, tapi melainkan dengan orang lain
 
Waktu kamu mesra sama aku, aku merasa bahagia banget. Tapi waktu aku lihat kamu mesra sama orang lain, hatiku SAKIT banget.
 
foto aja bisa membagikan hasilnya ke banyak orang tapi kamu ga membagikan hati ke aku
 
Manusia belajar sakit untuk mengenal sehat, maka dari itu aku belajar sakit hati untuk mendapatkan cinta sejati :(
 
Jomblo, bukan karna AKU gak laku. Jomblo, karna AKU pengen menikmati masa muda AKU tanpa sakit hati.
 
Ketika rindu terasa sesak dalam dada, membungkus sakit yang menyayat hati, bagai labirin cinta tanpa jalan keluar.
 
Kamu tau ga' rasa sakit yang susah hilang itu apa? rasa sakit yang susah hilang tuh rasa sakit saat kamu bilang kita putus :(
 
angan pernah siasiakan orang yang menyayangimu. Terkadang kita harus meng egoiskan diri kita sendiri, dengarkan hati paling dalam ;)
 
Sakitnya tusukan 1000 jarum belum bisa ngalahin sakitnya saat kamu ngomong "kita putus ! karna gue udah gak ada rasa sama loe"
 
Ada ga' ya obat kebal? Aku akan beli sebannyak-banyaknya buat nahan rasa sakit yang aku rasakan karena lama memendam perasaan ini ke kamu :(
 
Kalau sakit ragaku masih ada dokter yang bisa nyembuhin, tapi siapa yang bisa nyembuhin hatiku saat kulihat kau selingkuh denganya.
 
Bener ya lebih baik sakit gigi, daripada sakit hati, apalagi ketika kamu balikan sama mantanmu dan ninggalin aku.
 
Jalan-jalan ke Belanda beli topi, pulangnya mampir ke toko roti. Aku sakit ngeliat kamu kayak gini, move on ke lain hati :(
 
Selemah-lemahnya pacar adalah pacar yang hilang di malam mingguan.
 
Jika kini kita sudah tak bersama. Aku akan slalu tersenyum akan hadirmu. Tapi hati ini akan terluka kembali jika kau bersama yang lain :(
 
Jika waktu tak mampu lagi mengajariku melupakanmu, lalu dengan apa lagi Tuhan menguji kesetiaanku.
 
Kelak, bukan aku yang akan kamu rindukan, tapi hatiku, rumah ternyaman yang pernah dihuni oleh cintamu.
 
Baru kemaren kita jalan sama-sama, sekarang kamu sudah jalan sama orang lain :(
 
Aku tidak berharap untuk menjadi yang terpenting dihidupmu. Karena itu merupakan permintaan yang terbesar bagiku. Aku hanya berharap suatu saat nanti, jika kau melihat aku. Kau akan tersenyum dan berkata "Dialah orang yang selalu menyayangiku".
 
Seandai'a kita masih pacaran. Mungkin aku adalah wanita paling bahagia di dunia ini.
 
Pernah ku sekali ingin berlari dan menghapus semua tentangmu dari hidupku. Tapi ku katakan juga untuk kesekian kali, aku berserah dan kuakui !! Aku tak bisa tanpamu. Aku ingin merajut bahagia walau semu adanya. Dan biarkan aku menjadi bahagia dengan caraku sendiri. Ini kelak akan jadi cerita, tertutup rapat. Hanya kamu dan aku CUKUP !!
 
Yang membuat kita sedih adalah melihat orang yang kita sayangi menyayangi orang lain. Tapi ada hal yang lebih menyedihkan adalah melihat orang yang kita sayangi pura-pura menyayangi kita, hanya untuk buat kita tersenyum. <(@_@)>
 
Mungkin foto kamu di kamarku bisa aku bakar dan menghilang tapi foto kamu di hatiku selalu terbingkai dan tak hilang
 
it foto spa?|fotoku|sendirian aja foto.a?|iya|seandai.a aku bs jd psngan d foto itu, psti km ga bkl sndirian kLo foto
 
Waktu lo upload foto lo di twitt, gue sneng. Tapi pas lo upload foto lo sma dia. Hati gue SAKIT BGT ! TAU GK LO
 
Dimana bisa ku operasi hati ku yang telah kau buat sakit karna janur kuning yang kau gantung itu.
 
Tau gak foto apa yang bikin gue galau? | Apa emang? | Fotoin kamu pra wedding sama pacar kamu
 
Tau ga' rasa sakit di gebukin orang 1 kampung? tapi itu belom sesakit waktu kamu ninggalin aku.
 
Yang bisa aku lakuin cuma ngambil fotomu secara candid, karena kamu ngga pernah mau deket-deket sama aku
 
Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu, jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku
 
Liat kamu inget foto KTP . Abis Kecil-kecil bermakna , meski kecil membuat hati terpana
 
Cinta itu kaya hujan. Walaupun bikin sakit tapi selalu bisa bikin aku nyaman di setiap rasa sakit.
 
Aku buatmu seperti fotoku dalam dompetmu..dibawa tapi tak tersentuh..dibiarkan..tak dilihat
 
Sakit itu bukan di putusin, atau diselingkuhin, sakit itu ketika kamu ada di dekat aku, dan aku gak bisa dapetin kamu.
 
Aku gak bisa lupain kamu yang dulu pernah ada dihati aku dan sampaii sekarang :(
 
saat ini cuma foto kamu yang menemani aku..cepat pulang agar aku tak perlu menangis dengan memeluk fotomu lagi
 
Berakit-rakit kehulu, berenang-renang ketepian. Sungguh sakit hatiku karna kita gak pernah bisa jadian.. :(
 
Foto kamu aja masi ada didompetku,tapi fotoku uda tergantikan sama cewek laen.
 
"Kamu tau gak rasanya ketusuk paku? Sakit banget kan? Sama kaya perasaan aku pas ngeliat kamu sama cowok lain…"
 
Perasaan cintaku udah ku curahkan ke kamu. Tapi kamu masih aja mikirin mantan kamu
 
Kapan sih kamu tau, perasaan aku ke kamu itu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya lautan?
 
Punya pacar, tp gak punya pulsa emang menyakitkan. Tp gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan. *SMSan sama operator*
 
Semoga kumpulan kata-kata galau untuk yang sedang galau patah hati ini bisa bermanfaat dan bisa jadi inspirasi Anda.
Yang pacaran: ngasih kado langsung. Yang LDR: ngasih kado dipaketin. Yang jomblo: dijadiin kado; buat singa.
 
Yang pacaran: Mau kujemput jam berapa? Yang LDR: Mau aku ke sana tanggal berapa? Yang jomblo: Mau gantung diri di mana?
 
pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget...
 
Lo bisa kan ngga jadi cowok PHP?
 
udah LDR, jarang ketemu, kalo pulsanya abis cuma bisa diem
 
gw sakit, gw nangis, gw galau, gw patah hati berkali2, gw badmood syapa yang bikin LO !
 
kapan sih lo bisa ngehargain gue? kapan lo bisa nganggep gue ada?
 
emoga pacar baru kamu bisa jagain kamu lebih baik dari aku. Take care.
 
Nangis, kesel, putus asa, kecewa, marah, patah hati, cemburu itu yang gw rasain ke lo
 
Dikacangin mlm ini,,bikin aq makin geregetan,, arrrggghhh
 
Gila diatur-atur mulu. Pacaran sama orang apa rambu lalu-lintas?
 
lo dulu ngebuang gue kayak sampah , sekarang lo sujud2 minta balikan lagi sama gue , cuih
 
Cinta itu ky kembang api,bersinar indah tp gak tahan lama
 
Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta
 
Bukan perpisahan yang ku tangisi,,tapi pertemuan yang ku sesali
 
Bapak kamu harry poter ya | kok tw sih ? | karena kau telah meng expectro petronum kan hati ku
 
Padahal lo sering BEGETE bikin gue nyesek, tp kenapa gua msh sayang sama lo yah

 



Dikirim pada 09 Oktober 2012 di Kata Kata
comments powered by Disqus


connect with ABATASA